Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:19:21+07:00
A.tidak menebang dam membakar hutan,hutan juga termasuk alam
b.tidak mencemari tanah dengan bahan kimia
Eh bukan manusia dengan alam tapi manusia dengan laut
tidak merusak terumbu karang dengan peledak,tidak menggunakan pukat harimau karena berfunsi untuk mengambil ikan-ikan kecil.
2014-09-10T20:23:42+07:00
A.tidak merusak terumbu karang yang ada di laut,tidak memaki bahan peledak
2 1 2