Jawabanmu

2014-03-02T10:17:27+07:00
Di isi oleh pikiran dan terdapat miliyar sel syaraf
bukan otak manusia :3 tapi otaku dalam istilah bahasa jepang :)
kamu sih buat pertanyaan gak di sertai bahasa jepang nya
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T10:18:11+07:00
Otaku (おたく/オタク?) adalah istilah bahasa Jepang yang digunakan untuk menyebut orang yang betul-betul menekuni hobi. Sejak paruh kedua dekade 1990-an, istilah Otaku mulai dikenal di luar Jepang untuk menyebut penggemar berat subkultur asal Jepang seperti anime dan manga, bahkan ada orang yang menyebut dirinya sebagai Otaku.
Aku tahu,karena aku seorang Otaku :D