Jawabanmu

2014-09-10T20:17:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zaman purba di mana org2 nya masih menggunakn batu
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T23:31:28+07:00
Arkeologi biasanya berupa benda peninggalan, jadi 1. zaman batu (zaman batu tua, zaman megalithikum, zaman neolithikum) 2. zaman perunggu 3. zaman besi. kalo geologi hubungannya dengan lapisan bumi dan kebumian klo gak salah 1. zaman azoikum, 2. zaman paleozoikum, 3. zamam mesozoikum 4. neozoikum (tersier dan kuarter)
1 5 1