Jawabanmu

2014-03-02T10:17:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Basa ngoko (Bahasa kasar) digunakan oleh orang yang lebih muda, sederajat, seumuran, dan akrab. Ngoko terbagi atas ngoko lugu (ngoko yang sangat kasar) dan ngoko alus.
Basa Krama Lugu yaiku basa kang tetembunge migunakake tembung krama kabeh tanpa kacampuran karo tembung krama inggil.

kromo alus yaiku basa kang tetembunge migunakake tembung krama ...
15 4 15
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T10:19:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Basa ngoko alus, tembung-tembung kang digunakake ngoko lan krama inggil.
2. Basa krama lugu, tembung-tembunge kabeh dikramakake, kejaba tembung krama           kanggo awake dhewe, krama inggil kanggo wong diajak omong.
3. Basa krama alus, tembung-tembunge krama lan krama inggil.
31 4 31
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)