Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T10:12:49+07:00
Akar vertikal utama yang berkembang dari akar embrionik dan memunculkan akar lateral ( cabang )Epikotil
1 5 1
2014-03-02T10:13:16+07:00
Radikula. Radikula merupakan akar utama dan berkembang langsung dari biji. Pada sistem akar tunggang, radikula akan berkembang terus-menerus dan nantinya akan berkembang pula akar lateral. Sedangkan pada sistem akar serabut, radikula akan mati dan digantikan dengan akar adventif (akar tambahan)