Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:14:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rakyat memiliki hak untuk mengungkapkan rasa

2014-09-10T20:21:10+07:00
Sifat-sifat pokok kedaulatan
Kedaulatan mempunyai empat sifat, yaitu:
a. Permanen, artinya kedaulatan tetap ada selama suatu negara tetap berdiri.
b. Asli, artinya kedaulatan itu tidak berasal dari kekuasaan lain yang lebih tinggi.
c. Bulat, artinya tidak dapat dibagi-bagi karena kedaulatan itu merupakan satu-satunya kekuasaan tertinggi dalam negara.
d. Tidak terbatas, artinya kedaulatan itu tidak dibatasi oleh siapa pun sebab apabila kedaulatan itu terbatas, tentu saja kedaulatan sebagai kekuasaan yang tertinggi akan lenyap.

Kedaulatan adalah suatu kekuasaan tertinggi dalam suatu negara. Negara yang berdaulat adalah negara yang memiliki kekuasaan penuh untuk menentukan bentuk kebijaksanaan negara tanpa campur tangan negara lain.


naziffa Yang di maksud bulat itu sama dengan tunggal ya ??