Jawabanmu

2014-09-10T20:13:33+07:00
Panjang Jari-Jari sbh Kerucut 21 cm dan tingginya 24 cm. Jika jari-jari dan tinggi kerucut diperkecil 2/3 kalinya. tentukan besar perubahan volume bisa di perjelas

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:19:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2/3×21=14
2/3×24=16
v=1/3×π×r²×t
  =1/3×22/7×14×14×16
   =3285,3cm³
2 5 2