Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:17:04+07:00
Yuhdi bihillahu manittaba ridwanahu subulas-salami wa yukhrijuhum minaz-zulumati ilan nuri bi iznihi wa yahdihim ila siratim mustaqim
dengan kitab itulah allah memberi petunjuk kepada orang yang mengikuti keridaan-nya ke jalan keselamatan,dan(denagn kitab itu pula) allah mengeluarkan orang itu dari gelap gulita kepada cahaya dengan izinnya dan menunjukan ke jalan yang lurus
2 5 2
2014-09-10T20:26:55+07:00
Dengan kitab itu lah ALLAH menunjuki orang orang dengan keridhaanNYA ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) ALLAH mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan sse izin NYA, dan menunjuka mereka ke jalan yang lurus