Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:13:58+07:00
Bentuk kerja sama di lingkungan rumah ialah bentuk kerja sama yang dilakukan pada saat berada di lingkungan rumah, sedangkan kerja sama di lingkungan sekolah ialah bentuk kerja sama yang dilakukan pada saat berada di lingkungan sekolah. 
5 4 5
2014-09-10T20:42:41+07:00
Kalau dirumah biasanya dilakukan secara sendiri sendiri.. Sedangkan di sekolah dilakukan bersama sama
2 3 2