Jawabanmu

2014-03-02T10:05:32+07:00
Teks eksposisi :
1. Berupa opini penulis.
2. Menjelaskan opini penulis dengan didasari alasan yang masuk akal.

Teks Eksplanasi :
1. Berupa hasil penelitian ilmiah.
2. Menjelaskan suatu fenomena secara rinci.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T10:08:18+07:00
Strukturnya, eksposisi: tesis, argumentadi, penegasan ulang eksplanasi: pernyataan umum, deretan penjelas, interpretasi. Eksposi pendapat penulis di urutan struktur 1, kalau eksplanasi pendapat penulis ditaruh terakhir(interpretasi)
1 5 1