1. Seorang tukang kebun menyiram bunga dgn menggunakan slang yang di hubungkan pada keran air dgn debit 250 liter/menit. Berapa byk air yg sdh dipakai jika ia menyiram selama 1/10 jam?

2. Sebuah bak mandi akan dibersihkan. Setelah keran pembuangan dlm bak mandi tersebut dibuka selama 3 menit, sisa air pada bak tersebut 600 liter. Jika debit air adalah 50 liter per detik maka sisa air pada bak mandi tersebut?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:16:28+07:00
1.250x60 menit = 15000 liter/jam

Kalo yang nomor 2 tau ngga?? Pliss kasi tau ya
2.(3x60)=180
(50x180)=9000,9000-600=8400 LIter sisa dari air tersebut
2014-09-10T20:24:39+07:00
1.250x60 menit = 15000 liter/jam
''''''''''''''''''''
Nomor 2 tau apa ngga?? Pliss kasi tau ya
copas jawaban