Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T10:45:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
616=4 \pi r^{2}
r=7
t=2r=d=14

LP. TABUNG =  \pi dt+2 \pi r^{2}
=616+308
=924
makasiih:) tapi bisa tau r=7 darimana ?
itu coba dihitung 616=4 \pi r^{2} itu rumus L.P Bola
jadiin jawaban terbaik dong ;) sama pencet terima kasih ;)
ooo yayayayaa. terima kasih lagi
sama sama ^^
2014-03-02T15:56:52+07:00
616=



LP. TABUNG =
=616+308
=924
semoga bermanfaat