Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:11:22+07:00
Besaran vektor adalah besaran yang mempunyai nilai dan arah.
sedangkan besaran skalar mempunyai nilai tetapi tidak mempunyai arah.
1 5 1
2014-09-10T20:12:05+07:00
besaran skalar, yaitu besaran yang hanya memilik besar (nilai) saja dan tidak memiliki arah...

besaran Vektor, yaitu besaran yang memilik nilai dan arah.


Saya kira itu,, semoga membantu yah !! :D