Jawabanmu

2014-09-10T20:10:23+07:00
Karena dapat mengganggu HAM orang lain
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:13:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena setiap kerusuhan selalu terjadi tindak kekerasan terhadap orang orang yang  secara hukum di lindungi oleh hukum HAM dalam negara
menurut kalaian faktor faktor apa sajakah yang menyebabkan terjadinya kerusuhan tersebut ?
perbedaan pendirian antar individu, perbedaan latar belakang kebudayaan, perbedaan kepentingan antar individu