Jawabanmu

2014-09-10T20:12:45+07:00
Yang terkandung dalam urine: H2O, Urea, asm amino, amoniat, NaCl, zat warna empedu dan zat yang berlebihan seperti: hormon, vitamin, dan obat-obatan (kalau minum vitamin sama obat-obatan)...
yang aku tau itu... kalau slah maaf ya.. :D :P

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:13:29+07:00
Air. Kandungan air dalam darah dikeluarkan dari tubuh jika konsentrasinya terlalu tinggi.Empedu. Berasal dari hasil perombakan sel darah merah di hati dan memberi warna kekuningan pada urine.Garam. Garam dikeluarkan untuk menjaga konsentrasi garam di darah supaya tidak berlebih.Urea (9,3 g/L)Merupakan hasil dari perombakan protein.Asam urat. Merupakan hasil dari perombakan protein.Amonia. Merupakan hasil dari perombakan protein. Amonia memberi bau pada urine.Obat-obatan. Obat-obatan dibuang supaya tidak menjadi racun dalam tubuh. Itulah sebab mengapa sehabis minum obat urine kita menjadi berbau seperti obat.Asam klorida (1,87 g/L)Sodium (1,17 g/L)Potasium (0,75 g/L)Gula. Gula ditemukan pada urine penderita diabetes dan tidak akan ditemukan pada urine orang yang sehat.NitrogenFosforKreatinin (0,67 g/L)Asam sulfat
1 5 1