Jawabanmu

2014-03-02T09:54:16+07:00
Keanekaragaman hayati akan tumbuh seiring berkembangnya terumbu tsb, karena seperti kita tahu terummbu adalah rumah bagi para ikan dan tentu akan membawa rantai makanannya/membentuk ekosistem terumbu karang

semoga membantu :D
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T09:55:39+07:00
1. sebagai pengembangan kawasan konservasi laut daerah dan pengelolaan wilayah pesisir serta daerah perlindungan laut.
2. Peningkatan perekonomian masyarakat wilayah pesisir dan pemerintah daerah dalam rangka menciptakan objek wisata bahari bawah laut.
3. Menjamin ekosistem laut tetap lestari sehingga mampu menopang kehidupan masyarakat yang tergantung pada sumberdaya dan lingkungan laut.
4. Sebagai penahan abrasi pantai tempat penyediaan makanan bagi biota air baik jenis biota air yang mempunyai nilai ekonomi yang tinggi maupun biota yang langka.

Jadikan yang SOLUSI TERBAAIK ya kk :D
3 3 3