Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:10:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
600cm³= 3,14.5.5.x
600cm³=78,5 x
78,5 x  = 600 cm³
       x   = 600 cm³/78,5
       x    =7,64 cm


Kalau salah maaf...Tapi semoga membantu :D
1 5 1
2014-09-10T20:12:09+07:00
Rumus vol tabung = Tinggi x Alas
600 cm3 = Tinggi x 3,14 x 5 x 5
600 cm3 = Tinggi x 78,5
Tinggi = 600 cm3 : 78,5
Tinggi = 7.64 cm