tidak ada kemauwan untuk bekerja
penybab kemiskinan adalah kurang perhatiannya pemetintah untuk memperbaiki kondisi perekonomian indonesia yang masih sangat memprihatinkan. selain itu, banyaknya impor dari luar negri yang bisa menimbulkan keminderan bagi para calon pekerja untuk bekerja di lapanagn pekerjaan yang tersedia.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:06:17+07:00
Kurangnya keinginan untuk mencari pekerjaan atau berusaha.
1 5 1
2014-09-10T20:07:00+07:00
1.Kurangnya lapangan kerja.
2.Kurangnya SDM.
3.Tidak meratanya pembagian dana bantuan sosial.