Jawabanmu

2014-09-10T20:04:57+07:00
Karena ideologi negara itu adalah cita cita dan tujuan negara (menurutku)
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:08:10+07:00
Ideologi adalah kata lain dari pandangan hidup , idien yang diambil dari bahasa yunani artinya melihat atau idea artinya cita-cita dan ide-ide , dan logos yang berarti ilmu atau pelajaran. maksudnya pancasila sangat penting adalah setiap yang dilakukan setiap penduduk bangsa indonesia harus berlandaskan atau berdasarkan pada pancasila
2 5 2