Jawabanmu

2014-09-10T20:05:25+07:00
Di mix aja kamu mau lagu barat apa?
habis tu di mix di windows movie marker
kamu mau lagu apa ?,kamu milih yang banyak supaya bisa di mix
supaya dancenya lebih menarik
pilihin donk
sekalian buatin bisa gk
lha kamu mau lagu barat apa indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:51:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Shinee Luciver $emoga Membantu (Video Bisa Dicari Di Youtube Dan Lagu Bisa Dicari Di 4shared.com)
1 5 1