Jawabanmu

2014-09-10T20:08:20+07:00
Tidak mesti, karena orang yg tidak mempunyai ilmu ekonomi orang itu tetap mempunyai ilmu juga 
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:09:12+07:00
Tidak tentu. Coba pikirkan.. Apa gunanya menguasai ilmu ekonomi bila dalam kehidupan sehari-hari saja ilmu ekonimi itu tidak diterapkan? Asal diterapkan oleh orang yang menguasai ilmu ekonomi, hidupnya bisa lebih makmur dari pada yang tidak menguasai ekonomi. Menurut saya begitu.
5 4 5