Jawabanmu

2014-03-02T09:51:21+07:00
pernyataan umum adalah hal yang ingin disampaikan penulis,deretan penjelasan adalah isi yang disampaikan penulis, interpretasi adalah tanggapan penulis/pengertian yang tersampaikan bagi seseorang
18 4 18
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T09:51:52+07:00
Pernyataan umum adalah suatu pernyaaan yang bersifat universal kepada semua orang

Deretan penjelas adalah inti penjelasan apa yang ingin disampakaikan yang tersusun secara sistematik

Interpretasi adalah pemberian kesan, pendapat, ataupun kritik terhadap sesuatu yang menjadi topik

32 4 32