Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:58:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sama karena kedua zaman itu adalah dimasa sebelum masehi
1 5 1
2014-09-10T19:59:32+07:00
Tidak. Zaman pra-aksara=Zaman dimana belum ditemukan tulisan. Zaman purba : zaman dimana manusia hidup dengan cara primitif