Dalam teks anekdot itu tidak terdapat unsur lucu ,
tetapi mengambarkan kekonyolan bahwa orang yang tidak bersalah dihukum
dan dimasukkan ke penjara .
mengapa si pembantu yang kurus dan pendek dihukum dan dipenjara, tetapi si pembantu yang gemuk dan tinggi tidak?

2

Jawabanmu

2014-09-10T19:58:07+07:00
Karena si pembantu yang gemuk dan tinggi tidak muat dipenjara dan si pembantu itu juga tidak punya uang untuk disita
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:00:47+07:00
Nih jawabanya,anekdot hukum peradilan