Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:54:17+07:00
Harus di kasih tau pentingnya menjaga budaya bangsa nya
harus ditegur dan harus mulai mencintai budaya negara sendiri danmenjaganya serta melestarikannya
2014-09-10T19:58:30+07:00
Orang yang kurang memperdulikan seni budaya bangsanya bisa disebut orang yang tidak cinta terhadap bangsanya, karena seni budaya itu merupakan bagian dari bangsa atau salah satu ciri khas yang dimiliki bangsa itu dan jika kita memperdulikan seni budaya bangsa kita, berarti kita  cinta terhadap bangsa. jadi, kita semua harus memperdulikan seni budaya bangsa kita, demi bangsa yang lebih maju 
4 4 4