Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:54:43+07:00
Karena di dalam voc banyak yang korupsi sehinggia voc di sebuat negara di dalam negara
apa benar VOC dikatakan negara dalam negara,,mengapa demikian :)
ya,karena anggota voc itu sendiri banyak yg korupsi dan suka berindak semena mena
hemmpp..maksud nya bertinda ,bukan brindak ,,ahhahaha,,yawdhh thank"s ,,mungkin km lelahh ,, siiipppp
2014-09-10T19:55:04+07:00
Karena VOC bertindak semena-mena seperti negara dan VOC juga terletak di sebuah negara yaitu Indonesia
makasiihhhh handsome ?? xixixi ,sip deh ,aku tulis nhii