Suhu udara suatu kota pada pagi hari 6 derajat celcius.pada siang hari suhu naik 20 derajat celcius.malam harinya suhu turun 12 derajat celcius.suhu udara malam hari kota tersebut...........derajat celcius.?????dengan caranya

2

Jawabanmu

2014-09-10T19:54:29+07:00
6 + 20 = 26 - 12 = 14

jadi suhu pada malam hari 14 celcius

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:55:01+07:00
 6 derajat celcius + 20 celcius - 12 celcius = 14 Derajat celcius suhu pada malam hari
4 3 4