Jawabanmu

2014-09-10T19:54:24+07:00
peraturan HAM yang dibuat tahun 1998-sekarang adalah tentang penegakan ham secara yuridis formal ini diperkuat dengan dikeluarkannya uu no.39 tahun 1999 tentang pelaksanaan ham di indonesia serta uu no. 26 tahun 2000 tentang pengadilan ham.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T20:02:53+07:00
Periode penegakan ham
periode 1998- sekarang
pergantian rezim pemerintahan pada tahun 1998 memberikan dampak yang sangat besar pada pemajuan dan perlindungan ham di indonesia . pada saat ini mulai dilakukan pengkajian terhadap beberapa kebijakan pemerintah orde baru yang berlawanan dengan pemajuan dan perlindungan ham.
3 3 3