Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:59:33+07:00
Multikultural adalah istilah yang di gunakan untuk menjelaskan pandangan seseorang tentang ragam kehidupan di dunia, ataupun kebijakan kebudayaan yang menekankan tentang penerimaan terhadap adanya keragaman, dan berbagai maca budaya yang ada dalam masyarakat.

2014-09-10T20:16:59+07:00
Multikultural adalah
suatu masyarakat yang
terdiri dari beberapa
macam kumunitas
budaya dengan segala
kelebihannya, dengan
sedikit perbedaan
konsepsi mengenai
dunia, suatu sistem arti,
nilai, bentuk organisasi
sosial, sejarah, adat
serta kebiasaan