Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:55:31+07:00
Jepang memiliki kekuatan angakatan udara yg sangat kuat yaitu pesawat buatan Mitsubishi yg dapat mengampung bom yg banyak dan kecepatannya yg sangat cepat dizaman itu 
dan juga serangan tiba-tiba Jepang yg membuat sekutu belum mempersiapkan diri untuk berperang sehingga sekutu dapat dipukul mundur dengan mudah sewaktu itu 
soalnya isian singkat, jawabannya bisa dipersingkat lagi?
1.karena taktik perang jepang yang secara tiba-tiba, 2.sekutu sedang sibuk mengurus Jerman di Eropa,3.Kekuatan angkatan udara Jepang yang sangat kuat sehingga sekutu dapat dikalahkan diudara
2014-09-10T20:17:56+07:00
Waktu itu klo gak salah belanda kan lawannya berarti karena belanda sudah lama menduduki indonesia jadi belanda kurang kewaspadaan nya jadi jepang yg berkuasa
1 4 1