Jawabanmu

2014-09-10T19:50:26+07:00
Bpupki tugasnya mnyelidki usaha usaha persiapan kemrdekaan RI
ppki tugasnya menyiapkan kemerdekaan indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:55:08+07:00
Tugas BPUPKI; - membahas tntang dasar negara                                                                         - menyelidiki dan mengumpulkan bahan- bahan yang di perlukan                             untuk suatu negara merdeka                                                      tugas PPKI; -mempersiapkan kemerdekaan indonesia                                                             -menyampaikan keima dasar negara di namakan Panca Dharma
2 5 2