Jawabanmu

2014-03-02T08:40:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adalah dokrin hakko ichiu.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T08:43:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akan disusun suatu lingkungan persemakmuran bersama di Asia Timur Raya dibawah pimpinan Jepang. Doktrin ini disebut ideologi Hakko Ichiu yang menjadi pedoman pelaksanaan politik imperialisme dan ekspansionisme di wilayah Asia Pasifik.
Terima kasih karena jawabanku sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik.