Jawabanmu

2014-09-10T19:53:55+07:00
Diketahui : F1 =10 N, F2 = 40N, F3 = -15N --> sigma F = 35N
               a = 2 m/s²
Ditanya : massa
Jawab : massa = sigma F / a
               m    = 35 N / 2 m/s²
               m    = 17,5 kg

Jadi, massanya adalah 17,5 kg

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:55:47+07:00
10 + 40 + (-15) = 35 N
F = m.a
35 N  = m . 2m/s kuadrat
m = 2m/s kuadrat x 35 N
m = 70 kg
jadi, 35N / 2 m/ skuadrat = 17,5 N
bukan, satuannya tetep kayak satuan SI nya massa, yaitu kg
oh iya massa y
makasih y
iya, sama-sama