Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:46:03+07:00
Meter persegi (disingkat m2) adalah satuan luas berukuran panjang 1 meter dan lebar 1 meter.Ukuran ini umumnya digunakan untuk menyatakan daerah yang kecil, seperti luas tanah atau bangunan.
2014-09-10T19:47:48+07:00
Meter persegi (disingkat m2) adalah satuan luas berukuran panjang 1 meter dan lebar 1 meter. Ukuran ini umumnya digunakan untuk menyatakan daerah yang kecil, seperti luas tanah atau bangunan.