Jawabanmu

2014-09-10T19:46:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerja sama membersihkan halaman sekolah , Piket kelas , Kerja kelompok , dll .
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:47:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kerja sama saling belajar, kerja sama saling membantu, kerja sama piket kelas, kerja sama, kerja sama antar teman bila ada suatu kesulitan kerja sama guru dan siswa, kerja sama lembaga di sekolah misalnya osis, maaf kalau salah yaa
6 4 6