Apa isi dari geguritan ini dan amanatnya apa !!!

Ibu

Pangandikanmu

Tumindakmu

Kabeh ngemu pitutur luhur

Luwih luwih tresanmu Ibu

Tresna kang tan bisa den ukur

Tresna kang tansah sempulur

Mula Ibu

Aku putramu

Amung sumanggem

Sumungkem lan tansah ngesthi dhawuhmu Ibu

Awit ya ana samparanmu Ibu

Swargaku

Pleaassee jawab ya ??? nanti klo btl aku jadikan jawaban yang terbaik ezt !!! pleassee !!!

2
ojok durhaka karo wong tuwo. iku paling jawabane cilllllllllllllllllllll

Jawabanmu

2014-03-02T08:27:58+07:00
Isinya adalah tentang seorang pemuda yg tidak bisa mendapat restu dari ibunya. amanatnya adalah : jika menginginkan sesuatu haruslah mendapat restu dari orangtua agr diridhai oleh allah SWT.
Bukan itu Riah -_-
Ingkang leres menika "Baktinipun putra dhateng ibunipun"
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T08:34:54+07:00
Isinya yaitu cinta anak kepada ibunya,terus amanatnya itu menurutku ibu harus menyayangi anaknya karena anak itu bagi ibu adalah permata dari surga dan harus melindunginya.


4 4 4