kasih tau dong (^_^)
Biologi adalah ilmu alam yang mempelajari kehidupan dan organisme hidup, termasuk struktur, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dantaksonominya.[1] Ilmu biologi modern sangat luas dan eklektik, serta terdiri dari berbagai macam cabang dan subdisiplin. 

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:45:23+07:00
ilmu alam yang mempelajari kehidupan dan organisme hidup, termasuk struktur, fungsi, pertumbuhan, evolusi, persebaran, dan taksonominya.
1 5 1
2014-09-10T19:47:09+07:00
Biologi adalah ilmu yg mempelajari kehidupan, organisme,termaksud stuktur, fungsi, pertumbuhan , evolusi, persebaran dan taksonominya
terima kadih ya ka udah mau jawab (^_^)