Jawabanmu

2014-09-10T19:45:09+07:00
Karena kita kekurangan ION di dalam tubuh kita

klo gx salah sih itu!!!!!!!
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:45:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya di dalam otak kita banyak jutaan sel syaraf yang memudahkan kita untuk menghafal, mengingat.

menurut saya kita mudah lupa karena beberapa  faktor:
-kebanyakan sebagian dari kita cuma menghafal bukan memahami dari penjelasan
-jarang sekali sebagian dari kita untuk mengulang apa yang diingat jadi otak pun tidak bekerja sepenuhnya
1 5 1