Jawabanmu

2014-09-10T19:45:52+07:00
ada, sama-sama saling menjaga negara dari semua bencana
kapang jwb'y itu, mudah-mudahan ngga' salah
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:51:11+07:00
Ada karena tanah longsor bencana alam yg sulit untuk di cegah sehingga akan tumbuh sikap saling membantu sesama yang mana sikap saling membantu termasuk kedalam sikap bela negara
agar kita memiliki wawasan kesadaran bernegara untuk bela negara, berlandaska kebudayaan bangsa , wawasan nusantara, serta ketahanan nasional dalam diri setiap orang dan memiliki pola pikir, pola sikap, dan berperilaku sebagai pola tindak yang cinta tanah air berdasarkan pancasila