Jawabanmu

2014-09-10T19:42:39+07:00
a. Alam (natural resources) b. Tenaga kerja (labour) c. Modal (capital) d. Keahlian (skill) atau sumber daya penguasa

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:43:18+07:00
Faktor produksi dibagi menjadi 2 yaitu:1.faktor produksi asli, dan 2. faktor produksi turunan.
faktor produksi asli meliputi: SDA dan SDM
faktor produksi turunan meliputi : modal dan kewirausahaan.
6 4 6