Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:41:01+07:00
Besaran satuan adalah besaran dengan satuan yang terdefinisi secara khusus
contoh : Panjang >>> meter
massa >>> kilogram
suhu >>> kelvin
1 5 1
2014-09-10T19:42:34+07:00
Besaran merupakan segala seuatu yang dapat diukur, dihitung, memiliki nilai dan satuan. Contohnya : 1. Panjang dalam SI adalah meter 2. Waktu dalam SI adalah second 3. Massa dalam SI adalah kilogram