Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:41:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Autotrof adalah organisme yang dapat membuat makanan sendiri , sedangkan heterotrof adalah organisme yang tidak dapat membuat makanan sendiri..
1 5 1
2014-09-10T19:41:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Autotrof dapat membuat makanannya sendiri. cth : tumbuhan
Heterotrof kebalikan dari autotrof. cth : hewan