Jawabanmu

2014-03-02T08:01:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Rumah Aceh, bertipe panggung dengan 4 bagian, dari NAD
2. Rumah Balai Batak Toba, memiliki arsitektur indah dan berseni tinggi, dari Sumut
3. Rumah Gadang, atapnya yang runcing menyerupai tanduk kerbau, dari Sumbar
Jadikan yang terbaik ya :)
Rumah Balai Batak Toba, memiliki arsitektur indah dan berseni tinggi
Rumah Gadang, atapnya yang runcing menyerupai tanduk kerbau
makasih.. :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T08:11:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rumah Bubungan Tinggi, atap Sindang Langit tanpa plafon, tangga Naik selalu ganjil. Berasal dari Kalimantan Selatan.

Rumah Honai, dibangun setinggi 2,5 meter dan pada bagian tengah rumah disiapkan tempat untuk membuat api unggun dan pada umumnya terbagi menjadi dua tingkat. Berasal dari Papua.
3 5 3