Jawabanmu

2014-09-10T19:37:16+07:00
Sebagai sumber hukum
JGN LPA KSIH BINTANGNYA YA...
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:44:01+07:00
Kadudukan pancasila =
1. pancasila sebagai dasar negara merupakan sumber dari segala sumber hukum.
2. pancasila di jabarkan dalam uud 1945.
3. pancasila harus mewarnai setiap hukum, baik hukum tertulis maupun tidak tertulis
4. pancasila harus menjadi pedoman dalam menyelenggarakan pemerintahan

fungsi=
1. dasar berdirinya kedaulatan negara
2. dasar kegiatan dalam penyelenggaraan negara
3. dasar dan sumber hukum nasional
4. dasar dari hubungan antar warga negara.
1 5 1