Jawabanmu

2014-09-10T19:37:09+07:00
Hukum newton Ke 3 Aksi Reaksi
hukum ke 3 karena ada gaya aksi dari induknya dan gaya reaksi yg dilakukan si anak sehingga si anak terpental
Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:37:44+07:00
Hukum Newton 3 . 

soal itu sama kayak yg pernah aku kerjakan . :)
alasannya
karena anak badak tersebut memberikan aksi kepada si induk badak dan induk badak memberikan reaksi terhadap anak badak yaitu terpental ke belakang
makasih
kalo yang no 5 gimana