Jawabanmu

2014-03-02T07:39:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendidikan formal : sekolah pendidikan nonformal : kursus atau lea pendidikan informal : pendidikan moral yg dibangun oleh keluarga.
maksud saya les bukan lea
contoh nama lembaganya bukan pengertiannya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T07:46:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengertian :
Lembaga pendidikan formal      = Sekolah dan universitas.
Lembaga pendidikan nonformal = Kursus atau balai latihan.
Lembaga pendidikan informal    = Pendidikan yang diberikan orang tua di lingkungan keluarga.

Contoh :
Lembaga pendidikan formal       : SMPN 5 Yogyakarta, UGM.
Lembaga pendidikan nonformal  : Kursus Ganesha Operation (GO).
Lembaga pendidikan informal     : Lingkungan keluarga.
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai yang terbaik :)