Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:37:03+07:00
- persamaan bentuk ayam dengan burung elang : - sama sama merrupakan henwan unggas, mempunyai paruh, tidak menyusui, berkambang biak dengan berteur.

- perbedaan pola makan ayam dngan burung elang :
- ayam : memakan segalanya ( omnivora )
- burung elang : - hanya memakan danging ( karnivora ) 

(hanya itu yang saya tau. ) :) :)
2014-09-10T19:40:39+07:00
Persamaan ;
memiliki bulu
memiliki sayap
mempunyai paruh
bertelur
berkembang biak
membutuhkan makanan
memiliki cakar


pola makanan ayam ialah omnivora yaitu memakan segala jenis
pola makan elang ialah karnivora yaitu pemakan daging
1 5 1