Beberapa penyimpangan sosial yang sering terjadi di lingkungan sekolah dan masyarakat..

Tolong dibantu yah..

2
contohnya miras,penyalahgunaan narkotika,perkelahian antar pelajar,perilaku seks diluar nikah, berjudi,kriminalitas

Jawabanmu

2014-03-02T07:23:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di sekolah = datang terlambat, mengkonsumsi narkoba dan memperdagangkannya di antara sesama pelajar, tidur saat jam pelajaran sedang berlangsung, dll.
Di masyarakat = tawuran, pelanggaran rambu-rambu lalu lintas, perjudian, prostitusi, prostitusi, dll.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T07:26:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyimpangan sosial di lingkungan sekolah : Berkata-kata kotor, tidak mengerjakan PR, tidak menghormati guru, datang terlambat, tidak menaati tata tertib.

Penyimpangan sosial di lingkungan masyarakat : Tawuran, mengkonsumsi narkoba dan minuman keras, meminta uang secara paksa (seperti yang dilakukan free man).
Terima kasih karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik :)