Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-02T07:15:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
teks eksplanasi dilihat dri pembagian katanya terdapat kata eksplan(explain) yang berarti menjelaskan,brarti dpt kita simpulkan bahwa teks explanasi adalah wacana yang digunakan untuk menjelaskan suatu hal atau argumen.

semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-03-02T07:19:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Teks eksplanasi adalah teks yang menjelaskan fenomena alam atau fenomena sosial disertai dengan sebab akibatnya.