Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-10T19:35:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Moki si kijangang  yang baik hati menolong Sang Singa yang terjerembab dalam genangan lumpur
1 5 1
2014-09-10T19:39:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalimat "si"
- Nino si nyamuk pemalas tetap di rumah, bermain dan makan ialah hal favorit si bungsu dari 3 bersaudara ini
- 3 ekor anak bu kerbau yaitu: Esa si bungsu dg badan basarnya, Resa si ragil dg sifatnya yg amat manja, dan si bungsu Uti kerbau manis dg gaya malunya.

kalimat "sang"
- Sang raja hutan pun terkesima meihat semut yg berani melawan gajah yg jelas2 lebih besar darinya utk bertanding lari


semoga membantu